Bantuan & Pertanyaan Umum

Kenapa belanja di Heymart?

Kini anda dapat belanja apapun dari manapun dan kapanpun! Belanja di heymart.id adalah cara mudah dan murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari anda. Kami menyediakan beragam pilihan produk makanan, minuman, keperluan dapur dan rumah tangga, dan banyak lagi, cukup dengan Anda Klik, Kami Antar!

Kemudahan berbelanja di heymart.id banyak hematnya loh!

Apa yang membedakan Heymart?

Di Heymart, kami memastikan agar segala kebutuhan sehari-hari anda dapat kami penuhi sehingga anda cukup menggunakan gadget anda untuk berbelanja kebutuhan rumah tangga. Anda perlu gula dan garam? Elpiji dan beras? Alat tulis kantor dan baterai? Semuanya ada di www.heymart.id! Sehingga cukup dengan 1 web, 1 pengiriman, anda dapatkan semua!

Apakah perlu mengunduh aplikasinya?

Gak perlu repot-repot mengunduh apapun! Belanjanya cukup di www.heymart.id aja!

Bagaimana cara mendaftar?

Mendaftar bersama kami sangatlah gampang!

1. Buka halaman akun

2. Klik “Register”, lalu masukkan alamat email dan password anda

Apa keuntungan saya jika mendaftar?

Apabila Anda mendaftar dengan kami, Anda akan mendapat akses eksklusif promosi kami. Anda akan menjadi orang pertama yang mendapat informasi diskon di situs kami. Tidak hanya itu, proses berbelanja Anda juga akan menjadi jauh lebih mudah!

Bagaimana cara mengubah informasi pribadi saya? (Nama, Alamat Email, Username, Password)

1. Buka halaman akun.

2. Buka “Account Settings

3. Buka “Account Details“. Di sini anda dapat mengubah nama, username, dan password anda)

Bagaimana cara mengubah informasi pengiriman saya? (Alamat, Nomor Telepon)

1. Buka halaman akun.

2. Buka “Account Settings

3. Buka “Addresses”. Di sini anda dapat mengubah alamat, alamat pengiriman, dan nomor telepon anda

Apa yang harus saya lakukan jika saya lupa informasi akun saya?

Apabila anda sudah mempunyai akun dengan kami tapi lupa password anda, anda dapat mengubah password akun dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

1. Buka halaman Log-In, lalu klik “Forgot?

2. Masukkan alamat email akun anda pada saat diminta

3. Setelah memasukkan alamat email anda, kami akan mengirimkan link ke alamat email anda. Klik link tersebut, lalu masukkan password baru anda

Bagaimana cara berbelanja di Heymart?

Berbelanja di heymart.id sangatlah mudah!

  1. Cari barang yang anda ingin beli dan masukkan ke dalam keranjang
  2. Masukkan informasi pengiriman dan pembayaran
  3. Lalu, pesanan anda akan kami antarkan dihari yang sama

Anda Klik, Kami Antar!

Bagaimana cara mencari produk?

Anda dapta mencari produk yang anda inginkan menggunakan beberapa cara:

  1. Menggunakan fitur “Cari” atau “Search” kami, anda hanya perlu mengetik produk yang anda inginkan lalu klik cari

2. Menggunakan fitur “Kategori”, anda dapat memilih kategori produk yang anda cari, lalu telusuri halaman “Shop Page” kami

     

Bagaimana jika saya tidak mendapat produk yang dicari?

Kami ingin memastikan segala kebutuhan sehari-hari anda tersedia di heymart.id. Apabila anda tidak menemukan barang yang anda cari, silahkan hubungi kami dan masukkan saran anda. Kami akan terus bekerja keras untuk melengkapi jajaran produk kami dan memenuhi kebutuhan anda!

Ingat, kepuasan berbelanja anda adalah prioritas utama kami!

Metode pembayaran apa saja kah yang dapat saya gunakan?

Saat ini kami melayani berbagai metode pembayaran yang memudahkan anda: Payment On Delivery (Cash dan Electronic Payment seperti Kartu Debit/Kredit, Internet Banking (QRIS), GoPay, Ovo dan lainnya) dan Bank Transfer.

Apa itu metode pembayaran POD (Payment on Delivery)?

POD adalah pembayaran dimana anda melakukan pembayaran saat anda menerima belanjaan anda yang akan dibayarkan kepada Tim kami. Sehingga anda tidak perlu ragu!

Metode pembayaran yang dapat anda lakukan adalah:
1. Cash/Tunai
2. Kartu Kredit/Debit
3. QRIS (Pembayaran yang menggunakan QR Code seperti: Mobile Banking, GoPay, Ovo, Dll)

Bagaimana cara membayar menggunakan metode Bank Transfer?

Metode ini sangat tepat bagi Anda yang ingin membelikan orang-orang tersayang anda, ataupun bagi anda yang tidak dapat membayar di rumah.

Setelah memilih Bank Transfer dan melakukan proses Check-Out, Tim kami akan menghubungi anda untuk mengkonfirmasi transferannya. Setelah semua terkonfirmasi, barang anda segera kami antar!

No Rekening Heymart cuman ada 1, yaitu:

Bank BCA
No. Rekening: 705.518.1888
Nama Rekening: PT. Sahabat Belanja Indonesia

Apa yang terjadi jika saya transfer lebih dari yang seharusnya?

Jangan khawatir! Anda memiliki 2 pilihan:

  1. Anda dapat menambahkan barang yang akan dibantu oleh customer service kami, dan anda akan menerima invoice terbaru sesuai dengan penambahan produk tersebut, atau;
  2. Kelebihan dana tersebut dapat kami kembalikan melalui transfer ke rekening sesuai dengan rekening pengirim.

Apa yang terjadi jika saya transfer kurang dari yang seharusnya?

Jangan khawatir, anda dapat melakukan transfer jumlah pembayaran yang kurang ke rekening kami, atau membayar secara tunai pada saat belanjaan anda diantarkan oleh tim kami.

Kapankah pesanan saya akan diantarkan?

Jadwal pengantaran kami adalah hari Senin-Sabtu pukul 11.00-19.00. Pesanan yang masuk sebelum pukul 16:30 WITA hari Senin-Sabtu akan kami antarkan di hari yang sama. Pesanan di hari Minggu dan pesanan setelah 16:30 WITA akan kami antarkan keesokan harinya mulai pukul 11:00 WITA.

Bolehkah saya menjadwalkan pengantaran belanjaan saya?

Boleh, dengan ketentuan tidak lebih dari 2 x 24 jam setelah anda memasukkan orderan.

Apakah saya mendapatkan informasi terupdate tentang pengiriman barang saya?

Tentu saja! Informasi pengiriman pesanan anda akan kami kirimkan melalui notifikasi email, atau anda dapat juga menghubungi customer service kami untuk melakukan tracking pegantaran.

Apakah saya dapat melakukan pengiriman ke alamat yang berbeda?

Ya, Anda dapat melakukan pengiriman ke alamat yang berbeda dengan alamat pada profil akun anda. Jadi sekarang anda dapat berbelanja untuk orang yang anda sayangi!

Bagaimanakah tim Heymart menanggapi situasi COVID-19?

Kami memastikan anggota tim kami untuk memakai masker dan hand sanitizer pada saat melakukan pengantaran. Demi memastikan keamanan semua pelanggan kami, kami juga berusaha untuk membatasi interaksi secara langsung, sehingga kami melakukan serah-terima barang hanya sampai depan rumah / gedung anda. Terima kasih sudah menjaga kesehatan dan keamanan komunitas anda!

Bagaimana prosedur pembatalan pesanan di heymart.id?

Berubah pikiran? Barang tidak sesuai dengan yang anda harapkan? Tidak masalah! Seperti belanja tradisional, anda dapat melakukan pembatalan sebagian atau seluruh order anda sebelum transaksi serah terima barang selesai. Bagi anda yang melakukan pembayaran transfer, anda dapat mengganti dengan barang lain ataupun memilih untuk dikembalikan uangnya (proses pengembalian 2 x 24 jam ke rekening pengirim).

Punya Pertanyaan? Hubungi Kami

Main Menu